Sunday, 17 August 2014

Mau karir cemerlang? Ikuti cara ini

Semua orang pasti ingin punya karir yang cemerlang. Tapi, untuk mewujudkannya, Anda harus berusaha keras dan pantang menyerah. Ada beberapa aturan untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan produktivitas di dunia kerja. Mau tahu? Yuk intip, Moms..
Tawaran Masuk Akal
Anda dipercaya menangani proyek terbaru di perusahaan. Wah, bisa dijamin Anda merasa bangga dan menjadikan momen ini untuk unjuk kreativitas. Namun, sebelum menyanggupinya, lebih baik teliti lebih dulu proyek itu. Perhitungkan pula risiko baik-buruknya untuk Anda dan perusahaan. Hindari menerima tawaran hanya dengan spekulasi, lebih baik gunakan perhitungan secara matang.
Profesional
Di manapun Anda bekerja, Anda pasti dituntut bersikap profesional. Dengan sikap ini, Anda bisa tetap mengambil keputusan yang tepat, tanpa dipengaruhi oleh pendapat pribadi.
Terima Saran dan Kritik
Meraih karir cemerlang berarti Anda harus mau diberi saran dan kritik oleh orang lain. Sebab, dengan masukan itulah Anda bisa lebih berkembang dan makin meningkatkan produktivitas kerja.
Memiliki karir cemerlang memang membanggkan, tapi bukan berarti Anda bisa menghalalkan segala cara lho. Sebaiknya, Anda tetap mengikuti aturan yang berlaku dan membangun komunikasi yang baik antara rekan dan atasan di kantor. Meski sepele, hubungan komunikasi yang baik juga punya andil penting dalam meningkatkan karir Anda, Moms.

No comments:

Post a Comment