Sunday, 17 August 2014

Begini Cara Rebut Hati Keluarga Pasangan

Sebagai seorang istri tentu sudah kewajiban untuk turut menyayangi keluarga dari pihak suami. Bukan hanya orang tua mertua saja tetapi juga mengenal dan menjaga hubungan baik dengan keluarga besar pasangan.
Tampaknya, hal ini tidak semudah yang dipikirkan. Ada beberapa wanita yang merasa stres dan kesulitan untuk merebut hati keluarga suami agar menyukai Anda. Jadi, yuk kita coba beberapa cara sederhana versi situs All Women Stalk agar Anda bisa merebut hati keluarga suami sehingga sukses menjadi menantu idaman.
Topik pembicaraan
Ada baiknya Anda meminta saran suami tentang topik pembicaraan apa yang boleh dikatakan atau tidak dikatakan. Setiap keluarga biasanya memiliki topik yang harus dihindari atau terlalu sensitif jika dibicarakan. Misalnya tentang agama, politik, atau topik yang bisa menimbulkan perdebatan. Sebaliknya, pilih topik ringan atau mungkin membicarakan tentang hobi mertua Anda.
Tetap tenang
Seringkali ada beberapa anggota keluarga besar suami yang membuat Anda tidak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan yang terlalu sensitif. Tapi Anda jangan cemberut dulu, tetap tenang dan jawab dengan hormat. Jika ada sesuatu yang membuat Anda kurang nyaman, beritahukan Anda tidak ingin membahas itu sekarang.
Bicarakan tentang hobi/minat
Semua orang suka membicarakan hal-hal yang mereka nikmati seperti hobi atau karir mereka. Coba tanyakan pada suami tentang hobi mertua atau mungkin kesamaan yang Anda miliki.
Rupanya tidak terlalu sulit kan untuk meluluhkan hati mertua beserta keluarga besar suami untuk menyukai Anda. Ingat ya, Moms. Tetap tenang dan tersenyum ramah pada setiap anggota keluarganya.
Good luck! (all/she/det)

No comments:

Post a Comment