Semua orang pasti ingin punya karir yang cemerlang. Tapi, untuk
mewujudkannya, Anda harus berusaha keras dan pantang menyerah. Ada
beberapa aturan untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan produktivitas
di dunia kerja. Mau tahu? Yuk intip, Moms..
Tawaran Masuk Akal
Anda dipercaya menangani proyek terbaru di perusahaan. Wah, bisa dijamin Anda merasa bangga dan menjadikan momen ini
untuk unjuk kreativitas. Namun, sebelum menyanggupinya, lebih baik
teliti lebih dulu proyek itu. Perhitungkan pula risiko baik-buruknya
untuk Anda dan perusahaan. Hindari menerima tawaran hanya dengan
spekulasi, lebih baik gunakan perhitungan secara matang.
Profesional
Di
manapun Anda bekerja, Anda pasti dituntut bersikap profesional. Dengan
sikap ini, Anda bisa tetap mengambil keputusan yang tepat, tanpa
dipengaruhi oleh pendapat pribadi.
Terima Saran dan Kritik
Meraih karir cemerlang
berarti Anda harus mau diberi saran dan kritik oleh orang lain. Sebab,
dengan masukan itulah Anda bisa lebih berkembang dan makin meningkatkan
produktivitas kerja.
Memiliki karir cemerlang memang membanggkan, tapi bukan berarti Anda
bisa menghalalkan segala cara lho. Sebaiknya, Anda tetap mengikuti
aturan yang berlaku dan membangun komunikasi
yang baik antara rekan dan atasan di kantor. Meski sepele, hubungan
komunikasi yang baik juga punya andil penting dalam meningkatkan karir
Anda, Moms.
No comments:
Post a Comment