Wednesday, 4 March 2015

Aku bukan jatuh cinta Aku jatuh hati

 

Ada sesuatu yang mengusik relung hatiku, setelah lama kita bersama. Entahlah ini apa, aku tak mengerti berkali kali ku coba menghindarinya aku malah semakin tertunduk dihadapannya. kehidupannya membuat aku mengerti betapa dia membuatku begitu terinspirasi, aku belajar banyak hal darinya sampai akhirnya aku jatuh kepadanya, ini bukan jatuh cinta ini jatuh hati. Aku tak berharap ia membalasnya aku hanya berharap tetap ada didekatnyanya, menemaninya mendengar curahan hatinya. Terkadang dia begitu istimewa dihadapanku sampai aku tersipu seperti orang yang tak ingin menatap yang lain lagi disekitarku
Dia hadir disaat aku mulai merasa asing didunia ini, dia datang memberikan kehidupan baru bagiku, dia hadir memberikan pandangan baru dalam hidupku. Aku semakin dewasa setelah kehadirannya, tapi entah dia tidak tau cara perhatian sama aku atau gimana, dia terkadang melakukan hal yang sangat aneh dihadapan orang lain. Tapi aku tak lantas membencinya, aku malah semakin mengaguminya, ahh masa bodoh dengan perasaan baru ini, tapi aku cukup menikmati keadaan ini. Yang membuatku semakin kagum adalah dia selalu menunjukkan dirinya yang apa adanya.
Tidak berjumpa denganya membuat aku terpukul, aku seperti kehilangan selera dalam segala hal, aku bersama orang lain tertawa bercanda, tapi hati ini tak bisa lepas dari senyumannya. Dia tak setampan romeo dan tak setampan artis2 dunia lainnya, tapi dia mampu meberikan kenyamanan dalam setiap waktuku. Aku bersyukur pernah merasakan perasaan aneh ini, aku tak bosan untuk memikirkannya sosok yang begitu mampu mengubah hariku menjadi luar biasa dan tak lagi suram.
Jika esok kita dipertemukan dalam satu ikatan dimana Tuhan kita merestui itu, maka disitulah kita akan memulai semuanya, kamu dengan duniamu aku disampingmu menemanimu hingga kamu mencapai apa yang kamu impikan. Jadilah lelaki tak pernah kenal lelah, lelaki yang selalu menjaga wanita dan tak pernah menyakiti hati wanita. Aku disini cuma bisa berdoa untuk pertemuan kita dan untuk meminta restu dari sang pemilik hati Allah. I MISS YOU DEAR

No comments:

Post a Comment